KEBIJAKAN MUTU JASA VALIDASI DAN VERIFIKASI
Pernyataan kebijakan mutu jasa validasi dan verifikasi ini untuk memastikan bahwa semua pelayanan jasa dalam memenuhi tujuan dan sasaran perusahaan, yaitu :
"Menjunjung tinggi ketidakberpihakan dalam semua kegiatan validasi/verifikasi, mengelola konflik kepentingan secara efektif dan memastikan independensi sesuai pemenuhan standar SNI ISO/IEC 17029".
Memastikan bahwa Manajemen BKI :
- Berkomitmen untuk menjamin ketidakberpihakan dan kerahasiaan, serta mengelola konflik kepentingan secara efektif dalam kegiatan validasi/verifikasi;
- Menindaklanjuti setiap tindakan (orang, lembaga, atau organisasi lain) yang dilakukan dalam validasi/verifikasi dilakukan dengan meminimalisir risiko yang timbul dari potensi ancaman terhadap ketidakberpihakan;
- Menjamin pelaksanaan validasi/verifikasi dilakukan secara independent sesuai pemenuhan SNI ISO/IEC 17029;
- Berkomitmen untuk tidak melakukan kegiatan validasi/verifikasi dan konsultasi untuk klaim yang sama (termasuk pra-perikatan);
- Menyediakan akses informasi secara terbuka dalam kegiatan validasi/verifikasi.